Selasa, 25 Desember 2012

Introduce my self! :D

Yeah! Finally I got my blog! HAHA :D
Well, welcome to my world!
Let me tell you who am I.

Oke, gue Baiq Cici Kamaliani. Tapi, kalian bisa panggil gue Cici *biar lebih akrab*
Gue sekarang kelas X (10) atau lebih dikenal dengan kelas 1 SMA.
Gue sangat menyukai dunia maya, hehe :D
Gue meng-idolakan cowok ganteng yang bernama........jengjeng......
Yup, VIDI ALDIANO! *prok-prok*
Gue udah ngefans sama Vidi sejak kelas 6 SD, ya kurang lebih udah 4th.
Vidi berhasil membuat gue terpana.....dengan suaranya yang WOW dan itulohhh GANTENGNYAAA!!! :p
Tapi, gue juga suka sama Raditya Dika, Arief Muhammad a.k.a Arief Poconggg.
Menurut gue mereka itu gokil segokil-gokilnya orang Gokil hehe :D
Ohiya, satu lagi nih...gue juga suka sama penyanyi imut Greyson Chance :D
dan beruntungnya lagi...gue di FOLLOWBACK wehehe *Enchancers jan pada iri yaaaa* :D

Oiyaaaa mari bertemen sama gue di :
Facebook : www.facebook.com/baiq.cici
Twitter : www.twitter.com/cicikkkk
                 www.twitter.com/ciceeyyy


Well...segitu dulu yaaa postingan perdana gueee! Bubyeeee ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar